Rabu, 15 Mei 2013

PERINGATAN HARDIKNAS KEC. NATAL


Kepala KUA Kec. Natal Pimpin Do’a Dalam Upacara Peringatan Hardiknas Kec. Natal

Natal, 02 Mei 2013. Pemerintah Kecamatan dan seluruh unsur pemerintahan beserta masyarakat Kecamatan Natal adakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kecamatan Natal.
Menteri Pendidikan Nasional dalam amanatnya yang dibacakan Azhari Lubis, Camat Natal yang bertindak sebagai pemimpin upacara menyampaikan pentingnya pendidikan dalam mencerdaskan generasi anak bangsa untuk membangun sumber daya manusia yang mampu menghadapi berbagai tantangan dimasa yang akan datang. Upacara diakhiri dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Natal.
Setelah Upacara Peringatan Hardiknas berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman hasil berbagai perlombaan, cerdas cermat dan pentas seni antar siswa setingkat SD, SMP, dan SMA se- Kecamatan Natal. Diantara kegiatan yang diperlombakan dalam rangka peringatan Hardiknas ini adalah pertandingan Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Meja, Badminton, dan berbagai perlombaan lainnya.
Acara peringatan diakhiri dengan persembahan seni kepada Muspika Plus dari marching band MAN 1 Natal, MTs. Swasta Panggautan, MTs. Swasta Muhammadiyah, SMP 1, dan siswa- siswi dari beberapa SD se-Kecamatan Natal.

Untuk mendapatkan keberkahan dalam acara ini, marilah kita sama- sama berdo’a menurut keyakinan masing- masing, dan untuk yang beragama Islam kami akan memimpin do’a.
الحـمد لله رب العـالمين والصـلاة والسـلام على أشـرف الأنبياء والمــرسلين وعلى أله وصحــسه أجمــعين، اللهم ربنا ظلمـنا أنفـسنا وإن لم تغـفر لنا وترحـمنا لنـكوننا من الخـاسرين
Ya Allah Yang Maha Berkuasa atas segalanya, pada hari ini kembali kami peringati Hari Pendidikan Nasional, maka jadikanlah hari ini sebagai momentum bagi kami untuk, senantiasa mengingat betapa pentingnya pendidikan dalam kehidupan kami didunia dan kelak sampai akhirat, tetapi janganlah Engkau jadikan pendidikan itu bagi kami hari ini saja, tetapi setiap hari, saat, dan detik...!
Ya Allah Engkaulah Tuhan Yang Maha Mengetahui, Engkau jadikan Pendidikan itu mulia dan orang- orang yang berpendidikan memiliki derajat, muliakanlah dan angkatlah derajat kami kepada derajat yang paling tinggi disisi-Mu dengan pendidikan yang terorientasi kebenaran dan sebagai ibadah bagi kami...!
Ya Allah Yang Maha Bijaksana, dengan segala rahmat-Mu, berilah kami kesempatan untuk mendidik dan mengembangkan pendidikan dengan cara yang terbaik sehingga kami dapat melahirkan generasi bangsa terdidik dan berilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kami dan orang lain Ya Allah...!
Ya Allah Yang Maha Pemberi Balasan, Engkau Maha Berkuasa untuk memberi pahala dan balasan terbaik buat orang- orang yang telah berjasa dalam mendidik kami, berilah mereka pahala dan balasan yang layak atas jasa- jasa mereka yang mulia itu Ya Arhamarrahimin...!
ربنـا آتنـنا فى الدنـيا حسـنة وفى الآخـرة حسـنة وقـنا عذاب النـار،وصـلى الله على سـيدنا محمـد وعلى أله وصحــسه أجمــعين، والحـمد لله رب العـالمين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar